Jumat, 14 Februari 2014

Bagaimana cara kerja di bisnis ini ?


Setiap member yang bergabung dan melakukan aktivasi akan mendapatkan sebuah website replika yaitu website yang sama persis seperti ini tetapi nama, nomor Hp dan nomor rekening yang tercantum adalah sesuai dengan data Anda sendiri. Link Website replika yang nanti Anda dapatkan adalah :
http://www.70persen.com/?id=usernameAnda
Hal yang sangat menarik dan yang membedakan dengan investasi online yang lain adalah setiap orang yang bergabung melalui link web replika Anda, maka Anda berhak mendapatkan komisi sebesar :
70% Dari Biaya Join
bukan 10%, 20% atau 50%
Ini berarti Anda akan menerima komisi sebesar Rp 140.000,- dari setiap member baru yang bergabung lewat website replika Anda. Komisi tersebut akan di transfer langsung oleh calon member tersebut langsung ke rekening Anda tanpa campur tangan pengelola.
Akan kami jelaskan secara singkat :

Produk apa yang akan Anda dapatkan jika bergabung ?
Anda akan mendapatkan sebuat website replika siap pakai beserta panduan cara menggunakannya sampai bisa menghasilkan rupiah untuk Anda. Website replika inilah yang akan bekerja secara otomatis 24 jam full mempresentasikan bisnis bisnis ini kepada calon member anda. Anda juga akan mendapatkan ratusan produk digital bermutu berupa ebook, tutorial, panduan dan software yang sangat berguna bagi bisnis online Anda. Semua bisa di download gratis di member area.


Bagaimana cara kerja bisnis ini ? darimana Anda mendapatkan penghasilan ?
Setiap member yang bergabung dan melakukan aktivasi akan mendapatkan sebuah website replika yaitu website yang sama persis seperti ini tetapi nama Anda yang tercantum sesuai dengan data Anda saat Anda bergabung. Format url website replika yang nanti Anda dapatkan adalah : http://www.70persen.com/?id=usernameAnda Hal yang sangat menarik dan yang membedakan dengan investasi online yang lain adalah setiap orang yang bergabung / membeli produk 70persen.commelalui web replika Anda, maka Anda berhak mendapatkan komisi sebesar 70 % dari biaya join, Ini berarti Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 140.000,- untuk setiap 1 member yang bergabung lewat web replika Anda. Komisi tersebut akan di transfer langsung oleh member ke rekening anda tanpa campur tangan pengelola.

Apakah kita harus promosi untuk mencari downline atau member ?
Untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal, semua member diharapkan mempromosikan link url website replika yang didapat setelah keanggotaan diaktifkan. Cara promosi dan panduannya bisa dipelajari di member area. 
 Admin ikut mempromosikan website utama 70persen.com tanpa link website replika sehingga sistem  random sponsor yaitu sistem akan mengambil salah satu member aktif secara acak untuk dijadikan investor sponsor bagi pengunjung yang datang langsung ke website 70persen.com tanpa melalui web replika. Dengan demikian semua member berpeluang mendapatkan penghasilan. Informasi detail tentang dimana saja tempat admin memasang iklan silahkan klik di sini !

Lalu bagaimana semua itu bisa bekerja ?
70persen.com mempunyai sistem yang bisa bekerja otomatis untuk Anda selama 24 jam nonstop yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda. Website 70persen.com akan mempresentasikan bisnis ini kepada semua orang yang mengunjungi website replika Anda. Anda tidak perlu membuat website, ebook, install script apalagi beli hosting dan domain untuk menjalankan sistem ini. Namun sistem yang ada di 70persen.com sudah berjalan otomatis. Anda tinggal mempromosikan website replika Anda, jangan kuatir, kami sudah mempersiapkan strategi promosi yang efisien yang bisa Anda melajari di member area.


Apakah saya harus membuat WEBSITE atau produk semacam E-BOOK atau bahkan INSTALASI dan BELI HOSTING / DOMAIN ?
TIDAK !, Anda tidak perlu membuat sebuah website atau produk informasi berupa e-book seperti pada bisnis internet pada umumnya. Anda juga tidak perlu melakukan instalasi bahkan membeli hosting dan domain seperti software pengumpul uang dan sejenisnya. Karena semuanya sudah kami siapkan untuk Anda sebuah website replika seperti website 70persen.com, dan panduan praktis bagaimana menjalankan bisnis ini.70persen.com akan bekerja untuk Anda selama 24jam non stop sebagai penghasil uang otomatis. Anda cukup update data profil Anda (nama, alamat, no rek bank di member area) dan bisnis ini sudah bisa Anda jalankan.


Berapa uang yang harus saya keluarkan untuk menjalankan bisnis ini ?
Perlu di ingat bahwa di bisnis ini Anda bisa menghasilkan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah TANPA perlu memiliki software pengumpul uang, membuat/mengedit website, ebook bahkan hosting dan domain, dan untuk bergabung Anda cukup investasi:


Biaya JOIN + Biaya Administrasi

Sebesar:

Rp. 200.000,-

Adapun rinciannya adalah sebagai berikut:

Biaya JOIN 70% yaitu sebesar Rp. 140.000,- akan dialokasikan sebagai bonus / komisi untuk para investor sponsor yang telah memperkenalkan program ini kepada anda. Dari biaya inilah nantinya anda juga akan mendapatkan penghasilan.

Sedangkan 30% nya yaitu sebesar Rp. 60.000,- Sebagai Biaya Administrasi, akan dialokasikan untuk biaya pembelian ratusan produk digital yang bisa anda download semuanya di member area nantinya, juga biaya lisensi website replika anda, biaya perawatan server dan operasional 70persen.com termasuk biaya pemasangan iklan web utama www.70persen.com ke beberapa blog / website dan ratusan web iklan baris lainnya.

Kami tidak tahu apakah nilai tersebut cukup murah atau mahal bagi Anda. Tapi di bandingkan dengan hasil yang akan Anda peroleh nantinya mungkin nilai tersebut menjadi lebih kecil dan lebih murah.

Legalitas dan Haram atau tidaknya 70persen.com

70persen.com adalah sebuah website yg menjual suatu produk. Dan orang yg telah membeli produk kemudian secara tidak langsung akan mengajak orang lain untuk membeli juga, disebut tidak langsung karena hanya mengajak bergabung melalui link webreplika yang akan didapatkan dengan sistem yang serba otomatis mempresentasikan serta memproses order mereka, dan untuk bergabung otomatis calon member harus membeli produk dan lisensi. Orang yg mengajak ( INVESTOR SPONSOR) tadi kemudian mendapat komisi. Komisi akan dibayarkan 70 % yaitu Rp. 140.000 langsung ditransfer oleh calon member ke rekening bank Investor Sponsor.

70persen.com, secara legal merupakan bisnis yang sama saja dengan toko yang kita temukan di pasar-pasar tradisional, hanya saja 70persen.com menjalankan bisnisnya secara online melalui internet, sehingga lebih efektif, efisien, target market yg sangat luas (seluruh Indonesia), transaksi dalam hitungan detik, bebas biaya transport, dan keunggulan-keunggulan online lainnya.

Sama halnya dengan berjualan di pasar-pasar tradisional, 70persen.com tentunya tidak memerlukan badan hukum dan akta notaris.

Dari kacamata ini, 70persen.com menjalankan bisnisnya secara LEGAL (tidak menyalahi peraturan perundang-undangan yg ada).

Disamping LEGAL, 70persen.com juga memenuhi unsur-unsur HALAL dalam berbinis, yaitu:
Produk yg dijual bukanlah barang haram (detail produk lihat di menu"Produk")
Tidak ada satu pihak pun yg dirugikan dalam Program 70persen.com ini. Ada segelintir orang beranggapan bahwa member terakhir-lah yg dirugikan, tapi anggapan ini tidak benar, karena faktanya tidak ada "member terakhir" dalam 70persen.com ini. Pengguna internet di Indonesia bahkan di dunia tidak akan habis bahkan mengalami peningkatan yang sangat drastis.
 Program 70persen.com bukan money game karena ada produk yg diperjual-belikan berupa ratusan produk digital mengenai bisnis online yg nilainya bahkan lebih besar daripada uang yg dibayarkan.
Apa Persyaratan Untuk Mengikuti Program 70persen.com ?

Anda harus memiliki rekening dari salah satu bank manapun di Indonesiaakan tetapi diusahakan anda memakai rekening BCA, Mandiri, BNI, BRI atau yang bank yang berada pada jaringan ATM Bersama. Hal ini untuk memudahkan anda untuk menerima transferan dan mengecek saldo rekening melalui fasilitas internet banking.
Anda memiliki nomor HP yang bisa dihubungi. Hal ini anda perlukan untuk menerima sms informasi jika ada member anda yang sudah kami aktifkan, sehingga anda bisa langsung mengecek rekening anda apakah member tersebut sudah transfer atau belum.
Apa kelebihan bisnis 70persen.com ini ?

70persen.com sudah online melayani membernya selama lebih 3 Tahun sejak Tahun 2009. Ini berarti bahwa kami mengelola website ini dengan serius dan profesional. Anda bisa lihat sendiri, kebanyakan bisnis online yang gulung tikar atau sengaja di tutup oleh admin yang tidak bertanggung jawab hanya beberapa bulan saja.
Komisi 70% dari biaya join untuk Anda, yaitu sebagai pemilik web replika Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 140.000,-. Anda seperti menjadi pemilik website 70persen.com ini dengan komisi yang di transfer langsung oleh member ke rekening bank Anda.
Tidak menggunakan cara kerja seperti multi level atau arisan ataupun yang lain, tetapi menggunakan system yang benar-benar sangat menguntungkan semua member.
Anda tidak perlu membeli software pengumpul uang dan menginstallnya, tanpa membuat / mengedit website, tanpa membuat / mempelajari ebook, tanpa instalasi script bahkan tanpa membeli hosting dan domain. Anda bisa langsung menggunakan website70persen.com ini sebagai alat bisnis online Anda untuk menghasilkan rupiah dari internet.
Website 70persen.com di lengkapi dengan sistem LOCK VISITORdan RANDOM SPONSOR yang sangat menguntungkan bagi member. Untuk mempelajari detail sistemnya silahkan klik di sini !

 Admin ikut mempromosikan website utama 70persen.com tanpa link website replika sehingga sistem  random sponsor yaitu sistem akan mengambil salah satu member aktif secara acak untuk dijadikan investor sponsor bagi pengunjung yang datang langsung ke website 70persen.com tanpa melalui web replika. Dengan demikian semua member berpeluang mendapatkan penghasilan. Untuk melihat bukti bahwa admin ikut mempromosikan website utama silahkan klik di sini !
Apa yang harus Anda lakukan ?


Satu pernyataan yang sering muncul adalah "Apakah yang harus saya lakukan untuk bisa menghasilkan uang secara otomatis ke rekening saya ?"3 Langkah mudah untuk menghasilkan uang dari program ini :
  • Bergabung segera, klik menu "Daftar" isikan data anda dan lakukan pembayaran pendaftaran sesuai petunjuk yang dikirim otomatis ke email anda.
  • Melakukuan konfirmasi pembayaran sesuai petunjuk yang terdapat di email balasan setelah anda mengisi formulir pendaftaran.
  • Setelah akun aktif, silahkan login ke member area lalu isi nomor rekening bank anda melalui menu edit profil.
  • Terapkan Panduannya.

Tidak ada komentar: