Jumat, 14 Februari 2014

Sistem Pendukung


Di program 70persen.com juga terdapat 2 sistem yang sangat menguntungkan bagi investor / member dalam memperoleh member baru.

1. Sistem " Lock Visitor "
Di sistem ini anda jangan lagi takut akan kehilangan prospek, karena sistem ini sengaja dibuat untuk kesejahteraan para investor. Kami akn sangat menghargai jasa - jasa para investor yang telah giat untuk mempromosikan / merekomendasikan website ini. sebagai timbal baliknya, kami telah membuatkan system yang benar-benar Win - Win Solution.
System ini kami namai : Lock VisitorSesuai dengan namanya, sistem ini akan mengunci setiap pengunjung untuk dijadikan Sponsor Abadi oleh investor yang pertama kali memperkenalkan website ini.
Jika url website replika anda diakses oleh Visitor, dan visitor ini mengisikan Form data pengunjung, maka data-data visitor ini akan kami SAVE dan kami LOCK satu Account dengan Anda. Bahkan anda bisa melihat data-data pengunjung anda ini secara transparan di member area karena memang ini adalah hak anda untuk bisa memfolow up di kemudian hari.
Ketika Pengunjung anda tadi melakukan kunjungan yang ke- 2 kalinya, kebetulan dia mengunjungi tidak melalui website replikasi anda / tidak melalui website yang pertamakali dia kunjungi, Anda tidak usah khawatir akan kehilangan prospek, karena data-data dia sudah tersimpan satu Account dengan Anda, jadi secara otomatis ketika dia telah memasuki halaman utama / halaman untuk Order, maka system kami akan menepatkan Anda kembali sebagai investor sponsornya.
Jelas sudah bahwa system ini tidak menguntungkan sebelah pihak, jadi yang harus anda perhatikan, ketika anda mendapatkan pengunjung baru ,maka bisa dipastikan 100 % dia akan menjadi calon member anda, karena melalui website manapun dia JOIN / ORDER, akan selalu mengambil ID / Username Anda untuk dijadikan Investor Sponsor Abadi buat Anda.

2. Sistem " Restorse First Investor Sponsor "
Ini dia sistem yang sangat menguntungkan bagi para investor. Sesuai dengan namanya, system ini berfungsi untuk MENGEMBALIKAN DATA INVESTOR SPONSOR ke posisi AWAL ketika pengunjung pertama kali melakukan subscribe / mengisi form data pengunjung.
Misalnya: Anda (username / ID: gusbejo) mempromosikan program ini dengan url website replika anda contoh: http://www.70persen.com/?id=gusbejo




) kepada Amelia, kemudian Amelia mengunjungi website replika anda dan melakukan subscribe / mengisi form data pengunjung maka sistem otomatis akan menyimpan data ANDA sebagai first investor sponsor dari Amelia walaupun pada saat itu Amelia tidak langsung bergabung atau belum mengisi form pendaftaran.
Beberapa hari kemudian, si Amelia ingin bergabung dan mengunjungi website KAMI lagi, kebetulan Amelia mengakses TIDAK MELALUI url website replika ANDA ( bisa langsung lewat web tanpa sponsor / lewat sponsor lain ) berhubung Amelia sudah pernah melakukan subscribe / mengisi form data pengunjung, maka untuk masuk ke halaman presentasi utama, dia cukup dengan memasukkan emailnya yg dulu digunakan ke form input yang telah disediakan dibagian bawah halaman.
Nah di tahap inilah system Restorse akan Mengembalikan lagi data Anda (username / ID:gusbejo) untuk dijadikan INVESTOR SPONSOR bagi Amelia. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat Ilustrasi dibawah ini :
Jadi sangat jelas sekali, lewat website manapun si Amelia akan melakukan pendaftaran, akan selalu disertai Anda (username / ID: gusbejo






) sebagai investor sponsornya.
Jelas ini sangat menguntungkan bagi para investor, karena setiap mendapatkan 1 pengunjung yang melakukan subscribe / mengisi form data pengunjung, dijamin 100 % calon prospek ini akan menjadi prospek tetap bagi investor yang mensponsori pertamakali. Belum lagi di tambah dengan beberapa system config alternatif yang akan lebih mempermudah para investor untuk mendapatkan calon prospek.

 Admin ikut mempromosikan website utama 70persen.com





) tanpa link website replika sehingga sistem  random sponsor yaitu sistem akan mengambil salah satu member aktif secara acak untuk dijadikan investor sponsor bagi pengunjung yang datang langsung ke website 70persen.com tanpa melalui web replika. Dengan demikian semua member berpeluang mendapatkan penghasilan. 

Tidak ada komentar: