Jumat, 14 Februari 2014

Sistem Adil Yang Menguntungkan Semua Member


1. Straight Autodownline System [ SAS ]
Straight Autodownline System menjamin anda mendapatkan minimal 1 prospek member baru walaupun tanpa promosi. SAS bekerja berdasarkan tanggal / waktu terhitung prospek melakukan subscribe / mengisi form data pengunjung. Kepada setiap calon member yang bergabung tanpa investor sponsor link maka kepada member tersebut akan diberikan seorang sponsor yaitu orang yang menjadi investor terakhir.
Jelas terlihat bahwa walaupun tanpa harus mencari member anda bisa mendapatkan prospek member.

 2. Under 10 Priority 

Under 10 Priority adalah sebuah system yang akan memprioritaskan para investor yang membernya masih dibawah 10 / kurang dari 10 , untuk dijadikan investor sponsor bagi visitor yang datang tanpa Link website replika atau tanpa investor sponsor.
Sistem ini akan mendeteksi semua investor yang belum memiliki 10 member baru, setelah itu system akan mengambil salah satu akun investor yang masuk kategori Under 10 Priority untuk dijadikan investor sponsor bagi visitor yang datang tanpa link website replika atau tanpa sponsor. Anda akan terus di Prioritaskan selama anda belum memiliki 10 member baru.

 3. Under 1 Priority
Under 1 Priority adalah sebuah system yang akan memprioritaskan para investor yang membernya masih dibawah 1 / kurang dari 1 atau lebih tepatnya : belum memiliki 1 memberpun, untuk dijadikan investor sponsor bagi visitor yang datang tanpa link website replika atau tanpa investor sponsor.
Investor akan terus di Prioritaskan selama belum memiliki member baru, jika ternyata sudah memiliki 1 member baru, maka investor ini TETAP AKAN diprioritaskan kembali, karena masih dalam kategori Under 10 Priority. System ini sangat membantu sekali bagi investor yang kesulitan untuk mendapatkan member baru. Bahkan tanpa promosi pun anda akan tetap di carikan member baru sampai anda benar-benar bisa mendapatkan 10 member.

4.  Top Hits
Jika ada pengunjung yang datang tanpa Investor Sponsor, maka system akan mengambil salah satu data investor yang memiliki jml Hits paling Tinggi. Tujuan dari Top Hists itu sendiri adalah untuk memberikan semangat bagi para investor untuk giat berpromosi dan mencari pengunjung, jika total Hits ( Jml yg Mengunjungi ) website nya paling tinggi di banding para investor lainnya, maka dia akan selalu ditempatkan sebagai investor sponsor bagi Visitor yang datang tanpa URL Referral / Tanpa Investor Sponsor.

 5. Down Hits
System ini adalah kebalikan dari system TOP HITS, jika ada pengunjung yang datang tanpa Investor Sponsor, maka system akan mengambil salah satu data investor yang memiliki jml Hits paling RENDAH. Bisa dipastikan member yang baru saja bergabung menjadi investor akan langsung bisa mendapatkan member baru tanpa perlu melakukan promosi. Tujuan dari system ini sebenarnya bukan untuk membikin investor menjadi malas bekerja, melainkan justru untuk lebih giat dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang investor. ( INGAT - Para investor akan merasa lebih senang mendapatkan hasil secepatnya walaupun hasilnya tidak seberapa dibandingkan dijanjikan hasil muluk-muluk, tapi lama datangnya )

7. Randomizer
Sesuai dengan namanya, system ini akan mengambil data investor secara ACAK untuk dijadikan Investor Sponsor bagi Visitor yang datang tanpa link url website replika atau tanpa investor sponsor. Tujuan dari system Randomizer ini untuk memberikan kesempatan kepada semua investor / member untuk bisa mendapatkan member baru tanpa ada Syarat Tertentu ( Semua diacak tanpa berdasarkan syarat-syarat tertentu ) dengan begitu semua investor / member berpeluang untuk mendapatkan member baru.

Semua  Sistem ( 7 sistem )  diatas akan kami ACAK / RANDOM ketika ada Visitor yang mengunjungi Website kami tanpa ada yang mensponsorinya.
Dengan cara ini, maka semua investor / member akan sama rata peluangnya untuk mendapatkan prospek member baru tanpa harus melakukan promosi. Mulai investor yang baru Join, yang masih belum dapat member, yang kurang dari 10, yang paling Giat SEMUANYA akan memiliki kesempatan yang sama.

Tidak ada komentar: